Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Mobil Favorit Dimas Ekky di GIIAS?

Antonius Yuliyanto - Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Dimas Ekky Pratama, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Selasa (15/8) hadir di booth Honda di GIIAS 2017 untuk press conference dan ngobrol santai dengan wartawan. Sebelum acara, Dimas sudah sempat berkeliling melihat deretan mobil baru, apa yang jadi favoritnya?

"Toyota Voxy sepertinya menarik, tidak terlalu besar dan yang pasti bisa untuk bawa sepeda," ujar Dimas.

Bisa untuk bawa sepeda ternyata jadi patokan utama Dimas dalam memilih mobil. Mengingat sebagai pembalap profesional menjaga fisik jadi kebutuhan utama, dan bersepeda yang selalu dilakukan pembalap asal Depok, Jabar ini untuk menjaga stamina.

Toyota Voxy, inilah mobil idaman Dimas Ekky di acara GIIAS 2017

Voxy merupakan MPV terbaru dari Toyota sebagai pengganti NAV1. Pakai mesin 2.000 cc, punya tampilan mirip Velfire, makanya disebut baby Velfire. Punya kursi 3 baris, dan paling belakang bisa dilipat ke samping dengan sangat mudah. Nah, faktor ini yang jadi salah satu pertimbangan Dimas suka dengan Voxy.

Bagaimana dengan jajaran mobil Honda? "Sayangnya sudah enggak ada Freed ya?" tanya Dimas. Selama ini jika sedang di Indonesia, Dimas wara-wiri pakai Freed 2012. Disinggung soal Civic Type R, Dimas mengaku kurang tertarik. "Enggak bisa buat bawa sepeda sih," lanjut pembalap bernomor start 20 ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa