Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Daihatsu THOR “Keponakan Toyota Vellfire”. Tampang Depannya Mirip Vellfire

Harryt MR - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang Daihatsu THOR mampu memikat pengunjung GIIAS 2017. Tampang depannya mirip banget Toyota Vellfire. Maka tak heran, banyak pengunjung menganggap Daihatsu Thor sebagai “Keponakan Toyota Vellfire”.

Terlihat pada bentuk fascia depan yang mirip Toyota Vellfire. Yakni melalui aksen gril dan bumper yang sekilas tampak seperti Vellfire.

Daihatsu THOR Grand Custom merupakan mobil konsep berjenis kompak MPV, bernuansa elegan dan luxury.

No caption
No credit
No caption

Mengusung dimensi panjang 3.755 mm dan lebar 1.670 mm. Daihatsu THOR dibekali mesin 996 cc tiga silinder. Wah mungil yah, namun tampangnya berkelas.

Daihatsu THOR mampu dijejali 5 penumpang, dengan ruang kabin yang luas dan lega.

Tampilan eksterior mengadopsi kelir two-tone color, yakni kombinasi warna utama dark grey dan sentuhan aksen biru di atap, garis bodi dan bagian roda.

Makin perlente, desain lampu depan LED, ditambah fog lamp berwarna biru, serta LED pada lampu belakang.

Peleknya juga oke punya, yakni pakai ukuran 17 inchi. Sehingga terlihat lebih jenjang dan mewah.

Masuk ke daleman kabin alias interior, juga mengadopsi kelir two-tone color. Serta dipadu ornament kayu dan lampu interior bernuansa blue illumination.

Tak lupa, tengok juga head unit double DIN. Serta in-dash shift lever atau tuas transmisi yang berada di dashboard. Menambah kesan hi-tech.

“Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu konsiten menampilkan mobil model Jepang yang menarik. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2017,” jelas Pradipto Sugondo, Research and Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa