Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Head Unit Copotan Kondisi Mulus? Coba Mampir ke Tempat Ini

Rendy Surya - Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Buat yang sedang cari head unit bekas copotan mobil, coba mampir deh ke Pasar Taman Puring. Banyak pedagang car audio menawarkan produk audio baru dan bekas termasuk head unit copotan.
 
Head unit copotan, “Biasanya yang cari, buat mobil yang audionya ingin dikembalikan ke standar lagi,” kata Ujang dari Dy Car Audio, yang menempati kios di Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan.

No caption
No credit
No caption


Ujang dari Dy Car Audio, termasuk punya banyak stok head unit copotan mulai dari head unit JVC yang biasa jadi head unit standar di mobil-mobil Honda, juga head unit standar Toyota, mulai dari Calya, Fortuner, Innova, Camry hingga BMW dan Mercedes-Benz. “Bisa juga pesan dulu, nanti kami carikan,” katanya lagi.

Masih di Pasar Taman Puring, Mugni dari toko Alam Jaya Audio, juga menawarkan head unit copotan, “Copotan Toyota termasuk banyak,” katanya.

Sebagai kisaran harga, head unit Innova generasi pertama dijual mulai dari Rp 1 juta, hingga “Rp 3 juta untuk yang model baru,” tambah Ujang lagi.
 
Para pedagang ini juga siap melayani tukar tambah head unit. Kalau jago menawar, bukan tidak mungkin mendapatkan harga yang menarik. Yang pasti, karena barang seken, silakan teliti dan dites secara saksama, agar dapat kondisi yang terbaik. (Otomotifnet)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa