Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Spare Part Macam-Macam Merek Motor Kumpul Di Sini

MAS - Senin, 28 Agustus 2017 | 21:27 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Enggak mau bikin susah konsumennya, Federal Parts, salah satu Grup Astra Otoparts bikin aplikasi Mobile Federal Parts di iOS APP Store dan Google Play Store.

Menariknya, aplikasi tersebut punya fitur yang bisa memudahkan distributor mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu.

Buat konsumen langsung saja, enggak perlu login.

Rio Sanggau, selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengungkapkan, dengan meluncurkan aplikasi tersebut diharapkan mempermudah Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen.

"Melalui Aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” ujar Rio melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jum'at (25/8).

Pada saat bersamaan, Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts www.federalparts-astra.com menyajikan beragam konten.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor.

Aplikasi Federal Parts

Terkait harga, ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat. Salah satunya seperti kampas rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif.

Menurut Rio, penjualan Federal Parts selalu alami peningkatan tiap tahun. Pada tahun 2016 Federal Parts mencatatkan peningkatan penjualan di atas 10%.

“Di wilayah Sumatra misalnya, penjualan Federal Parts tahun 2016 kemarin meningkat hingga jauh melebihi rata-rata Nasional ketimbang tahun 2015,” tutup Rio. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa