Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Brio Yang Terbakar Akan Ambil Tindakan Tegas Jika Honda Belum Bisa Beri Jawaban

MAS - Selasa, 5 September 2017 | 16:12 WIB

BEKASI - Gawat nih! Pemilik mobil Honda Brio yang terbakar akan menempuh jalur hukum jika pihak Honda tidak segera mempercepat proses investigasi.

 

"Kalau nuntut hukum sih tergantung nanti gimananya, ya. Saya harap sih pihak Honda masih mau terus cari jalan keluarnya," kata Nuraini Rahmawati, istri Doddy Matin Julfadhli kepada OTOMOTIFNET saaat di temui di kediamanya, Selasa (5/9).

"Tapi kalau pihak Honda masih belum memberikan jawaban dalam waktu dekat, ya sudah pasti tentulah, pokonya harus ada jawabanya," tambahnya.

Dengan adanya masalah ini, Nuraini mengaku banyak masyarakat serta tetangga mengalami rasa ketakutan, lantaran mobil kesayang miliknya terbakar tanpa diketahui dari mana asal mula bisa terjadi.

"Ya intinya semoga cepatlah, apalagi sudah banyak orang yang penasaran kan, kasian juga mereka dengan adanya masalah ini banyak orang yang merasa waswas," imbuhnya.

Sebelumnya, sebuah Honda Brio milik Doddy Matin Zulfadhli yang terparkir di rumahnya terbakar pada Jumat (1/9) pekan lalu.

Penyebab terbakarnya Mobil Honda Brio di Cluster River Town, Grand Wisata Tambun Selatan, belum dapat diketahui. Namun PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengevakuasi bangkai mobil tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa