Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video: Begini Gambaran Kengerian Suara Motor Terbaru Ducati Bermesin 4 Silinder V4

Luthfi Anshori - Kamis, 7 September 2017 | 19:35 WIB
No caption
No credit
No caption

ITALIA - Superbike terbaru Ducati yang mengusung mesin 4 silinder V4 sejatinya baru saja diperkenalkan hari ini di Sirkuit Misano, Italia (7/9), tapi penerus model Panigale ini terpantau sudah pernah dites pada sebuah sirkuit.

Seperti sebuah video yang diunggah Maxx Moto di akun Youtube beberapa waktu lalu, memperlihatkan sebuah superbike dengan kamuflase warna hitam sedang dites di sebuah trek, yang ternyata di Sirkuit Misano.

Dalam video berdurasi 44 detik, aksi yang disuguhkan superbike terbaru Ducati ini terbilang 'spektakuler'. Bukan karena skill ridernya, melainkan karena lengkingan suara khas mesin 4 silinder V4 yang dikeluarkan begitu gahar dan menggelegar.  

Suara yang dihasilkan superbike tersebut memang sangat identik dengan suara yang dihasilkan motor prototipe Desmosedici di ajang MotoGP. Wajar saja, karena mesin 4 silinder V4 yang akan dipasang ke Panigale Stradale tersebut memang mengambil basis dari pacuan Dovisiozo.

Mesin monster tersebut diperkirakan bisa menghasilkan tenaga antara 205 sampai 210 dk. Mau mendengar kengerian suara yang dihasilkan motor dengan tenaga sebesar itu? Simak videonya di bawah ini.(Otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa