Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Soal Motor, Perhatian Presenter Fina Phillipe Jatuh Pada Bagian-Bagian Ini

MAS - Rabu, 13 September 2017 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA- Punya hobi main motor, lalu apa yang menjadi perhatian artis dan presenter Fina Phillipe?

Fina (27) yang keturunan Indonesia-Filipina ini mengaku, sering memperhatikan segala aspek motor Kawasaki KLX 150 maupun Ninja 250 bergaya Scrambler miliknya sendiri tanpa dibawa ke bengkel.

"Hal yang biasa gue lakuin sendiri palingan benerin rantai copot sama karbu. Soalnya gue pernah ngalamin kejadian di trek, motor gue rantainya enggak kenceng jadi putus, jadi gue yang benerin sendiri," kata wanita kelahiran 8 Mei 1990 ini kepada OTOMOTIFNET saat ditemui di kantornya, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Selasa (12/9).

(BACA JUGA: Modifikasi Honda CBR250RR Buat Ngegas di Sentul)

(BACA JUGA:Modifikasi Kawasaki Ninja, Keren Dengan Motif Sang Legenda Balap)

Tak hanya itu, pemain film Silent Hero(es) ini juga kerap mencuci motor kesayangannya sendiri.

Fina Phillipe bersama Ninja 250 modif scrambler. Foto: Dok. Fina Phillipe

"Kalau gue sih lebih suka nyuci sendiri. Tapi kalau misalnya lagi bareng anak-anak, gue pergi ke tempat pencucian motor," katanya.

Sebagai penggila motor, Fina ternyata juga menitipkan pesan untuk para wanita yang juga memiliki hobi sama agar bisa merawat motornya dengan baik.

"Intinya, itu motor harus sering dipakai terus jangan lupa juga untuk selalu mengisi bensin. Jujur karena gue baru tahu bahwa bensin itu ternyata bisa basi juga loh," katanya.

"Pokoknya saran gue, kalaupun mau beli motor bekas, carilah motor yang mesinnya sehat. Jujur gue enggak pernah beli motor baru, karena buat gue sayang kalau harus diacak-acak. Yang penting adalah liat mesinnya aja sama jangan lupa ganti oli, karena banyak orang suka lupa, bisa-bisa pas over gigi ngelos," tutupnya.

Oke deh cantik (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa