Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video : Test Ride Kawasaki Z650, Gampang Wheelie dan Lincah Banget!

Parwata - Selasa, 12 September 2017 | 20:24 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Tidak usah banyak berkata-kata langsung saja simak ulasan lengkap test ride Kawasaki Z650 versi 2017. Moge dua silinder segaris ini adalah pengganti Kawasaki ER-6n yang hadir dengan seabreg perubahan.

Paling utama adalah dari sektor sasis, Z650 pakai rangka baru yang ringan, hanya 15 kg! Makanya bobot total hanya 187 kg, bandingkan dengan ER-6n yang mencapai 204 kg. Bedanya banyak kan?

Urusan mesin, secara garis besar masih identik dengan ER-6n, 2 silinder segaris DOHC 8 katup berpendingin cairan. Dan tetap pakai fitur dual throttle valve khas Kawasaki, katup utama digerakkan gas dan yang kedua oleh ECU.

Selain itu, standar emisi gas buangnya pun sudah lolos Euro 4 yang disamakan dengan standarisasi di Eropa, wajar kalau suaranya jadi lebih halus, minim getaran dan tentunya ramah lingkungan.

Seperti apa detailnya? tonton langsung videonya dan jangan lupa subscribe channel OTOMOTIF TV! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa