Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Latihan Dirt Track Malam Hari, Nggak Cuma Isi Liburan

Joni Lono Mulia - Senin, 27 November 2017 | 09:10 WIB
Valentino Rossi berlatih dirt track di flat track VR46 Motor Ranch dibuntuti Francesco Bagnia, Luca Marini dan Mattia Pasini
Instagram @valeyellow46
Valentino Rossi berlatih dirt track di flat track VR46 Motor Ranch dibuntuti Francesco Bagnia, Luca Marini dan Mattia Pasini

Otomotifnet.com - Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, bisa jadi sosok yang sibuk di jeda libur akhir musim MotoGP, buktinya Valentino Rossi tetap berlatih dirt track di VR46 Motor Ranch dan di malam hari pula. 

Valentino Rossi mengunggah foto latihan dirt trak di VR46 Motor Ranch saat malam itu di akun Instagramnya @valeyellow46. 

Valentino Rossi mengungkapkan aksi latihan dirt track di malam hari itu sebagai bagian dari persiapan ajang tahunan 100 km Dei Campioni. 

BACA JUGA: Aksi Valentino Rossi Di Monza Rally Show, Ternyata Hebat Juga

100 km Dei Campioni ini kompetisi di sirkuit dirt track VR46 Motor Ranch dengan format seperti balap ketahanan di mana pesert ayang berhasil menyelesaikan total 100 km di flat track VR46 Motor Ranch jadi pemenangnya.

"Training at the Ranch Americana by night ✨???? Road to #100kmdeicampioni."

(Berlatih di VR46 Motor Ranch di bawah guyuran sinar lampu. Persiapan menuju 100 km Dei Campioni, red)  

Latihan dirt track di VR46 Motor Ranch, Valentino Rossi nggak tampil sendirian. 

Valentino Rossi ditemani Francesco Bagnaia, Luca Marini dan Mattia Passini yang tampak di foto yang diunggah di akun Instagram Valentino Rossi. 

Semua anggota VR46 Riders Academy ikut serta di latihan dirt track di VR46 Motor Ranch di Tavullia, Italia (26/11/2017). 

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa