Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Parno, Nikita Mirzani Ngaku Dibuntuti Orang Tak Dikenal, Selalu Naik Motor Ini

Parwata - Selasa, 24 Juli 2018 | 16:50 WIB
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Otomotifnet.com - Aktris Nikita Mirzani mengaku beberapa waktu terakhir selalu diikuti oleh orang tak dikenal. Nikita menyebut sosok yang membuntutinya tersebut merupakan orang yang sama.

"Iya, belakangan ini Niki memang diikutin, kebetulan sama terus motornya. Pokoknya sama deh gitu," ungkap Nikita Mirzani, di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Niki mengungkapkan, orang tidak dikenal tersebut mengikutinya sejak keluar dari apartemen miliknya. Niki menduga sosok tersebut merupakan laki-laki.

"Pokoknya pas keluar apartemen tuh dia ngikutin pakai motor gitu, kayak ngintilin. Entar ada, tiba-tiba hilang," jelas Nikita.

(BACA JUGA: Polisi Masih Usut Konvoi Moge Arogan, Ibu-ibu Bawa Motor Matik Jadi Korban)

Saat ini, Nikita Mirzani sedang menjalani proses cerai dari suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani mendaftarkan isbat nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Usia pernikahan Nikita terbilang masih seumur jagung. Dirinya baru menjalin bahtera rumah tangga dengan Dipo Latief selama lima bulan.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nikita Mirzani Mengaku Dibuntuti Orang Tak Dikenal yang Selalu Pakai Motor Sama

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : wartakotalive.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa