Mantap! Pembalap Indonesia Galang Hendra Tembus Superpole 2 WSSP300 Prancis

Joni Lono Mulia - Sabtu, 29 September 2018 | 15:15 WIB
Galang Hendra langsung lolos ke Superpole 2 WSSP300 Prancis untuk merebut posisi start terdepan
Instagram @yamaharacingidn
Galang Hendra langsung lolos ke Superpole 2 WSSP300 Prancis untuk merebut posisi start terdepan

Otomotifnet.com - Pembalap Indonesia yang ikut kejuaraan balap motor World Supersport 300 (WSSP300), Galang Hendra Pratama, kembali menunjukkan penampilan apiknya di ronde 8 yang berlangsung di sirkuit Magny-Cours Prancis.

Galang Hendra Pratama berhasil membukukan waktu terbaik ke-9 dari kombinasi latihan resmi pertama dan kedua (FP1 dan FP2) sehingga langsung lolos ke Superpole 2 (SP2) untuk memperebutkan posisi start terdepan.

Uniknya lagi, Galang Hendra Pratama menjadi dua wakil pembalap yang mengendarai Yamaha yang langsung ke SP2 bersama dengan Manuel Gonzalez.

Hasil ini mendongkrak rasa percaya diri Galang Hendra Pratama setelah di putaran sebelumnya di Portimao meraih hasil yang kurang memuaskan.

(BACA JUGA: New V-Ixion Lightning Gak Pakai Ngebul, Ganti Blok Silinder Jadi Segar Lagi)

Meskipun Galang Hendra Pratama mengakui bila sirkuit Magny-Cours ini pengalaman pertama kalinya tampil di sirkuit di Prancis itu.

"Meski balapan pertama saya di Magny-Cours Prancis, saya akan berusaha beradaptasi dengan cepat dan menemukan set-up motor dan saya menargetkan untuk masuk 3 besar di klasemen akhir pembalap," ujar Galang Hendra Pratama.

Galang Hendra Pratama hari ini akan melakukan sesi Superpole 2 (SP2) di WSSP300 Prancis di sirkuit Magny-Cours hari ini pukul 11:55-12:10 waktu setempat atau 16;55-17:10 WIB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa