Sopir Carry Pikap Ugal-ugalan, Kubur Impian Menikah Pasangan Kekasih

Indra Aditya - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:15 WIB
Ilustrasi Kecelakaan mobil pikap
Dokumentasi Polres Kediri
Ilustrasi Kecelakaan mobil pikap

Otomotifnet.com - Sebuah mobil pikap Suzuki Carry dengan nopol BK 8440 RE ugal-ugalan dan menabrak sepasang kekasih yang mengendaraai Honda Mega Pro BK 3275 ACV.

Sepasang kekasih menjadi korban saat kejadian di Jalan Sudirman Kota Binjai, Selasa malam sekitar pukul 23.15 (23/10/2018).

Dentuman keras terjadi, darah segar berceceran di aspal.

Wanita yang berada di boncengan terhempas, terpental jauh dari sepeda motor.

Sepeda motor penyok parah hingga bagian depan tak berbentuk normal, mobil pikup bagian depan juga penyok ke bagian dalam cukup parah.

Pengendara sepeda motor diketahui Pramula Hadi Kesuma (28) meninggal dunia setelah meregang nyawa, dengan kondisi kepala berlumur darah.

(BACA JUGA: Distop Tengah Malam, Bak Pikap Ternyata Angkut Ganja 250 Kg)

Teman wanita Pramu, Hawa Ul Husna Nasution juga dalam keadaan kritis dengan berlumur darah, namun masih selamat dibawa ke RS Djoelham.

"Kencang kali tadi mobil pikupnya lawan arah, ada 120 (km/perjam) an kencangnya. Mabuk itu sopir pikupnya, tadi kernetnya ngaku. Parah kali, sepasang kasih ini parah, yang laki-laki meninggal dunia, yang perempuan kritis masih selamat," kata saksi mata, Irwansyah.

"Orang kampungku korbannya, darah manis ini mereka sudah mau nikah, anak-anak muda," kata Irwansyah, warga Jalan Sudirman Gang Matse.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribun Jateng

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa