Pajero Sport Gosong Separuh, Kesamber Api, Jok Tinggal Rangka

Ignatius Ferdian - Senin, 7 Januari 2019 | 11:32 WIB
Mitsubishi Pajero Sport terbakar habis dilalap api
Instagram.com/ polsek_tambora_jakbar
Mitsubishi Pajero Sport terbakar habis dilalap api

Otomotifnet.com - Kebakaran yang hanguskan dua mobil terjadi di Jalan Laksa V RT 05/02 Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat, Minggu (06/1/2019).

Dua mobil yang jadi korban keganasan api tersebut adalah satu unit Mitsubishi Pajero Sport dan sebuah mobil boks.

Berdasarkan informasi, dugaan awal penyebab kebakaran berasal dari sebuah kamar kontrakan.

Dari kamar kontrakan seorang bernama Andri, api tak lama menyambar dua unit mobil yang berada di sampingnya. 

(Baca Juga : Bus Oleng Rebahan di Pinggir Jalan, Dipicu Sopir Ngantuk)

Terlihat dari unggahan di media sosial, Pajero Sport yang ikut terbakar ludes dan hanya menyisakan beberapa bagian saja.

Mulai bagian dalam hingga luar semua terbakar habis dan hanya menyisakan lampu sein dan fog lamp depan bagian kiri.

Selain menyisakan bagian tersebut, Pajero Sport ini juga masih sisakan pelat nomor yang masih nempel di setengah bumper depannya.

Tak hanya Pajero Sport, satu unit mobil boks juga ikut terbakar namun tidak terlalu parah.

(Baca Juga : Toyota Avanza Terjebak, Bagian Moncong Buntung Diiris Kereta)

Polisi, petugas pemadam kebakaran dan warga bertindak cepat memadamkan api sehingga tidak menjalar lebih jauh.

Akibat peristiwa kebakaran ini juga pemilik rumah dan satu orang lainnya juga harus dirawat karena mengalami luka bakar.

Berikut ini gambar lengkap yang diunggah di akun Instagram oleh akun polsek_tambora_jakbar saat api melalap habis Mitsubishi Pajero Sport yang sedang terparkir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebuah Rumah dan Dua Mobil di Jembatan Lima Hangus Terbakar, Di Amuk Si Jago Merah Kembali si Jago Merah mengamuk, Sebuah rumah dan dua unit mobil di Jalan Laksa V RT 05/02 Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat hangus terbakar, Minggu Siang (06/1/2019). Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, begitu Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan laporan kemudian Anggota Polsek Tambora Jakbar langsung mendatangi lokasi kebakaran. "Dugaan sementara api bermula dari kamar kontrakan Andri kemudian langsung membesar," tutur Kompol Iver Son Manossoh Minggu (06/1/2019). Kompol Iver Son menjelaskan, selanjutnya api turut membakar mobil Pajero dan Mobil engkel box yang di parkir di sekitar rumah Andri. Beruntung warga, Polisi dan petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan api sehingga tidak menjalar lebih jauh. Sejauh ini Korban Jiwa Nihil namun Andri (40) (pemilik rumah) dan Ibu CERI, (72) mengalami luka bakar, Kedua korban langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan Medis. "Api akhirnya bisa dipadamkan dengan cepat dengan 7 unit DPK Jakarta Barat di bantu warga sekitar agar api tak menjalar ke bangunan lainnya," tutur Kompol Iver Son Manossoh. (Humas Polsek Tambora)

A post shared by POLSEK TAMBORA JAKARTA BARAT (@polsek_tambora_jakbar) on

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X