Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Memilih Privateer, SND Akan Pakai Merek Motor Berbeda di ARRC UB150 2019

DAB - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:20 WIB
Gupito Kresna mendapat kepercayaan Sandi Agung (kedua dari kanan), besut Jupiter MX-King di ARRC UB150
DAB/OTOMOTIF
Gupito Kresna mendapat kepercayaan Sandi Agung (kedua dari kanan), besut Jupiter MX-King di ARRC UB150

Otomotifnet.com - Sukses di musim 2019 kancah Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Underbone 150 (UB150), SND Porting nampak tak berpuas diri untuk menghadapi musim 2019.

Setelah sukses saat mengusung nama Yamaha Yamalube SND dan membesut motor Yamaha Jupiter MX-King tahun lalu, tim yang dikomandoi oleh Sandi Agung ini memilih sebagai tim privateer alias tanpa support pabrikan di musim 2019.

"Nanti kami akan pakai Yamaha Jupiter MX-King dan Honda Supra GTR 150 tahun depan. Soalnya kami ingin sekalian riset parts untuk MX-King dan Supra GTR juga," papar Sandi saat dihubungi via pesan singkat.

Dipilihnya Honda Supra GTR 150 karena riset dan hasilnya terbukti saat wildcard di ARRC Indonesia dengan mendapatkan kemenangan ganda.

Nantinya, Yamaha Jupiter MX-King akan ditunggangi oleh Gupito Kresna yang jadi ujung tombak dan Honda Supra GTR 150 akan dibesut oleh Wawan Wello yang juga double winner di ARRC Thailand pada Desember lalu.

Saat ditanya mengenai nama timnya tahun ini, pria asal Bandung, Jabar ini masih belum mau angkat bicara.

"Masih menunggu kesepakatan soalnya dengan beberapa sponsor dari Malaysia. Jadi untuk nama tim belum bisa diumumkan," tutup Sandi. 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa