Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Adventure Days 2019, Dihujani Hadiah Termasuk Motor!

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:35 WIB
Press conferance honda Adventure Days 2019
Aan / otomotif
Press conferance honda Adventure Days 2019

Otomotifnet.com - Daya tarik Honda Adventure Days (HAD) 2019 yang berlangsung akhir pekan ini (23-24/2) bukan hanya iming-iming rute yang menawarkan keindahan alam Jawa Tengah sampai Yogyakarta, tapi juga dari hadiah yang ditawarkan.

"Sangat banyak hadiah yang disiapkan, pokoknya melimpah, termasuk dari sponsor dan paling menarik ada sebuah Honda CRF150L, yang dijadikan doorprice utama bagi yang beruntung," ujar Thomas William Hendrata, Marketing Sub. Dept Head Astra Motor.

Dari sisi jalur, menurut Chief Operating Officer Astra Motor, Octavianus Dwi pada Honda Adventure Days 2019 mengambil rute dari Semarang menuju Yogyakarta dengan komposisi medan yang terdiri dari 40% aspal dan 60% medan light off road.

Baca Juga : Dunlop DGX-01, Ban Grasstrack Untuk Matic, Sport Hingga Bebek

Rute yang akan ditempuh sekitar 85 km yang dimulai dari kantor Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero, Yogyakarta lewat jalur pedesaan dari dataran rendah sampai tinggi yang punya pemandangan eksotik.

HAD 2019 pun menawarkan terobosan baru di dunia adventure, dengan mengusung konsep digital untuk seluruh kegiatan, mulai dari pendaftaran peserta hingga sistem navigasi berupa digital roadbook seperti konsep Games Rally Dakar.

Editor : Iday
Sumber : Tabloid OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa