Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu LED Autovision NMAX Generasi 2, Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Kamis, 28 Maret 2019 | 10:30 WIB
Harga lampu LED Autovision Yamaha NMAX Gen 2 dijual lebih murah dengan spek lebih tinggi
Fajrin
Harga lampu LED Autovision Yamaha NMAX Gen 2 dijual lebih murah dengan spek lebih tinggi

Otomotifnet.com - Dalam menjawab kebutuhan konsumen sepeda motor, soal peningkatan kinerja lampu utama saat berkendara pada malam hari, CV Sampurna Part Niaga (SPN), selaku distributor lampu Autovision di Indonesia, resmi meluncurkan produk lampu Light Emitting Diode (LED) terbarunya untuk Yamaha NMAX, Rabu (27/3).

"Setelah melakukan perbaikan dan pengembangan dari generasi sebelumnya. Lewat Autovision LED Nmax Generasi 2 lah kita hadirkan produk berkualitas terbaik untuk para konsumen Yamaha NMAX di Indonesia," buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Peluncuran yang diadakan di Showroom Service Center Autovision, Rukan Fresh Market Blok A No.9, Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

(Baca Juga : System X Ceramic Coating Pesawat Hadir Untuk Mobil, Tahan Hingga 1.000 Derajat Celcius)

SPN juga berkesempatan memaparkan, bahwa produk lampu LED Generiasi 2 untuk Nmax ini sudah mengusung Light Booster Technology.

"Keunggulan tersebut berfungsi memaksimalkan kinerja lampu untuk menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, lebih fokus, serta durability yang lebih baik," ungkap Lily.

Sedangkan unsur panas dari cahaya yang dihasilkan lampu LED ini, ternyata tidak mengganggu reflektor lampu. 

Karena suhu panas tersebut dialirkan ke bagian belakang lampu dan prosesi penurunan suhu panas secara perlahan oleh PCB.

(Baca Juga : Winglet di Motor Ducati Legal, Marc Marquez Tebar Ancaman, Fokus Latihan Fisik)

Selain untuk mengontrol suhu dengan baik, kompenen PCB juga berfungsi sebagai dudukan kompenen lampu yang terbuat dari bahan alumunium dengan spesifikasi khusus.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa