Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Hyundai Tucson, Medium SUV Terbaik OTOMOTIF Award 2019

Andhika Artawijaya - Kamis, 28 Maret 2019 | 17:45 WIB
All New Hyundai Tucson XG CRDi eVG T
Otomotif
All New Hyundai Tucson XG CRDi eVG T

Otomotifnet.com - Dalam ranah SUV, kategori Medium SUV merupakan kelas terpanas di SUV. Banyak kandidat untuk memperebutkan kategori ini.

Diantaranya adalah DFSK Glory 580, New Honda HR-V 1.8, Jeep Compass, All New Chevrolet Trax, Kia Sportage, All New Hyundai Tucson, New Mitsubishi Outlander Sport, dan All New Nissan X-Trail.

Dari delapan kandidat yang ada, All New Hyundai Tucson berhasil muncul jadi yang terbaik Medium SUV OTOMOTIF Award 2019.

Tentunya hasil ini di dapat dari persaingan yang ketat. Baik dalam segi performa, kenyamanan, fitur, desain, hingga harga.

Dalam segi performa misalkan. Sesama berjantung 2.000 cc, Tucson memiliki tenaga lebih besar ketimbang X-Trail 2.0 dan Outlander Sport.

Dengan tenaga 155 dk dan torsi 192 Nm. Tenaga ini sebenarnya sama dengan rivalnya Kia Sportage.

Walau tidak memiliki fitur yang lebih menonjol jauh dibandingkan rivalnya. All New Hyundai Tucson menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan juga harga yang terjangkau.

Selamat buat Hyundai!

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa