Mitsubishi Catatkan Hasil Baik di Kuartal Pertama 2019, Xpander Jadi Rajanya

Ignatius Ferdian - Senin, 15 April 2019 | 20:10 WIB
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport bintang di segmen mobil penumpang
Kompas
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport bintang di segmen mobil penumpang

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses catatkan hasil positif di kuartal pertama 2019 ini.

Selama bulan Januari hingga Maret 2019, pabrikan berlogo tiga berlian ini catatkan angka penjualan retail mencapai 34.100 unit untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, pencapaian itu juga membuat beberapa model yang mereka tawarkan mendominasi segmennya selama periode tersebut.

"Pada kuartal pertama tahun 2019, produk Mitsubishi Motors di Indonesia mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat," papar Irwan dalam siaran resmi Mitsubishi Motors (15/4/2019).

(Baca Juga : Beli Xpander Di Dealer Ini Enggak Usah Inden, Langsung Kirim Stok Banyak!)

"Di mana Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300 berhasil mendominasi segmennya sejak Januari hingga Maret 2019," imbuhnya.

Menurut data yang dikirimkan pihak Mitsubishi Motors, Xpander menjadi primadona penjualan mereka dengan total penjualan sebesar 17.902 unit.

Mitsubishi juga mengklaim, Xpander berhasil mendominasi sebesar 31,4 persen segmen low-MPV di Tanah Air.

Disusul oleh Mitsubishi Pajero Sport yang menempati posisi kedua dengan penjualan sebesar 471 unit pada Januari hingga Maret 2019.

(Baca Juga : Begini Lho Canggihnya Laser Light di Lampu BMW X5 Terbaru)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X