Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lambretta Resmi Dirilis, Ini Lokasi Showroom Dan Bengkel Resminya

Ignatius Ferdian - Jumat, 3 Mei 2019 | 12:55 WIB
Lambretta meluncurkan motor V125 dan V200 Spesial
Farhan
Lambretta meluncurkan motor V125 dan V200 Spesial

Otomotifnet.com - Bersaing di pasar skutik bergaya retro, Lambretta meluncurkan motor bertipe V125 dan V200 di pameran otomotif Kemayoran.

Dihadirkan melalui PT. Skuter Motor Indonesia (SMI), tipe V-Special tersebut merupakan motor 4-tak produksi pertama dari Lambretta.

Bagi calon konsumen yang berminat, di mana lokasi showroom penjualan motor serta bengkel resminya?

“Saat ini baru hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Ampera Raya 4A No.6, Jakarta Selatan dengan konsep one stop service,” jelas Slemi, perwakilan PT. SMI.

(Baca Juga : Big Bike Honda ‘Disuntik’ Diskon Gila! Nominalnya Hingga Rp 99 Juta. Wow!)

Dengan konsep tersebut, konsumen bisa memperoleh layanan penjualan, aftersales sekaligus tempat berkumpul antar pengguna.

Pada tahun ini, PT. SMI berencana menghadirkan cabang lain di Indonesia yaitu di Bali sedangkan di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur direncanakan akan dibangun pada 2020.

“Mengenai garansi motor serta ketentuan servis saat ini, memang belum diumumkan karena kita baru buka pemesanan unit saja,” terangnya.

Untuk calon konsumen yang tertarik, saat ini Lambretta juga menawarkan unit test ride dan promo berupa bonus helm selama pembelian di pameran.

Berbeda dengan pendahulunya, Lambretta modern bermesin 4 tak yang dijual di Indonesia merupakan motor produksi asal Vietnam.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa