Pameran GIIAS 2019 Tak Cuma Jual Mobil Baru, Gaikindo Sebut Ajangnya Pamer Teknologi

Ignatius Ferdian - Rabu, 15 Mei 2019 | 10:30 WIB
GIIAS 2018
octa saputra/Otofemale.id
GIIAS 2018

Otomotifnet.com - Pameran otomotif tahunan di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar tidak lama lagi.

Tepatnya pada tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Mengusung tema 'Future in Motion', Gaikindo sebagai penyelenggara memastikan GIIAS kali ini bukan sekadar ajang jualan untuk para pelaku industri otomotif Tanah Air.

Melainkan sebagai ajang untuk menampilkan transformasi teknologi dari para pelaku industri melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

"GIIAS ini bukan mengharap penjualan sebagai target yang penting, melainkan sebagai ajang untuk mentransfer teknologi," papar Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum Gaikindo (14/5/2019).

(Baca Juga : Daihatsu Siap Pamer Mobil Hybrid di Indonesia, Tampil Perdana di GIIAS 2019)

"GIIAS akan mempresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia," imbuhnya saat berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Nangoi menambahkan, dirinya berharap GIIAS 2019 menjadi ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan.

Sebab perkembangan pada industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, yang mana Indonesia saat ini sudah mulai merasakan kehadirannya.

"Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya," kata Nangoi lagi.

"Lewat GIIAS, Gaikindo ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya," tutupnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X