Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Dwi Pratama Mandiri Buka Diler Piaggio-Vespa di Jatinegara, Ini Fasilitasnya

Panji Nugraha - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:50 WIB
President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega bersama Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi melakukan grand opening diler
Fajrin
President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega bersama Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi melakukan grand opening diler

Otomotifnet.com - Sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan berkualitas kepada pelanggan setianya, PT Piaggio Indonesia kembali bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) dalam melebarkan sayap penjualannya di wilayah Jakarta Timur.

Tujuan kerja sama tersebut, tidak lain tidak bukan bersamaan dengan pembukaan diler Piaggio-Vespa ketiga dari PT DPM di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/6).

"Merupakan perkembangan dan kolaborasi dengan mitra kami dalam memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia, melalui pembukaan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri ini,"

"PT Piaggio Indonesia terus berambisi untuk memperkuat jaringan dan memperkenalkan brand khas Italia kepada banyak masyarakat di Jabodetabek, khususnya wilayah Jakarta Timur," buka Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

(Baca Juga: Paket Bore Up Polini 177 Cc Vespa 2-Tak, Enggak Murah, Menebusnya Siapin Rp 7 Jutaan)

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi juga mengatakan bahwa pada pembukaan dealer ketiganya tersebut untuk memperkuat premiumization roadmap strategy, sekaligus menjangkau lebih banyak calon konsumen dari PT Piaggio Indonesia.

"Selain itu, wilayah Jatinegara ini memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual," ungkap Jimmy.

Diler baru yang memiliki luas 105 m2 ini mengusung konsep diler MotoPlex dengan layanan 3S (sales, service, spareparts), yaitu sebuah konsep yang memberikan pengalaman mengenai produk Piaggio-Vespa.

"Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge," beber Jimmy Effendi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa