Renault Belum Puas Cuma Hadirkan Triber, Masih Ada Dua Produk Lagi

Ignatius Ferdian - Kamis, 4 Juli 2019 | 13:00 WIB
Renault Triber diluncurkan di India
Ist
Renault Triber diluncurkan di India

Otomotifnet.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), siap ramaikan pasar otomotif Tanah Air dengan berpartisipasi di ajang GIIAS mulai 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Setelah memastikan akan merilis MPV terbarunya, yakni Triber di pameran otomotif tahunan tersebut, ternyata belum membuat pabrikan asal Prancis itu cepat puas.

Pasalnya, Renault juga memiliki dua amunisi baru yang siap memperkuat eksistensinya di bulan ini untuk pasar Indonesia.

"Selain Triber, saya bisa bilang yang satu mobil baru dan yang satunya lagi varian baru," papar Arthur Panggabean, selaku General Manager Marketing & System Maxindo Renault Indonesia (2/7/2019).

(Baca Juga: DFSK Siap Luncurkan SUV Terbarunya di GIIAS 2019, Tak Lupa Bawa Mobil Listrik)

"Tapi yang pasti sih varian yang akan kami bawa ke sini sesuai dengan pasar Indonesia," imbuhnya saat di sela-sela Press Conference GIIAS 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Namun, pada saat ditanya lebih jauh mengenai dua produk baru apa yang akan diluncurkan Renault, Arthur masih menutup keran informasi rapat-rapat.

"Mau itu Kwid atau Koleos saya belum bisa bicara, itu akan rilis semuanya waktu di GIIAS. Kan Koleos di global bisa jadi launching juga, dan kami ada niatan untuk terus menjualnya di Indonesia," kata Arthur lagi.

"Dalam arti sebagai flagship-nya Renault yang akan terus ada di Indonesia, jadi kemungkinan Koleos masuk itu tetap masih ada. Saya bilang begini, supaya seru aja," tutupnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X