Toyota Avanza Gilas Honda Supra X, Aksi Ngebut di Jalanan, Balita Lolos Dari Maut

Ignatius Ferdian - Rabu, 10 Juli 2019 | 15:45 WIB
Mobil Avanza yang dijadikan barang bukti diamankan di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya usai tabrakan yang memakan korban jiwa, Selasa (9/7/2019).
Mobil Avanza yang dijadikan barang bukti diamankan di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya usai tabrakan yang memakan korban jiwa, Selasa (9/7/2019).

Otomotifnet.com - Kecelakaan maut antara Toyota Avanza dan Honda Supra X 125 mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di Gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh (9/7/2019).

Toyota Avanza bernopol BL 1239 JI tersebut dikemudikan oleh Bukhari (52) warga Melur Perumnas Dusun Blang Karieng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK mengatakan bahwa kedua warga yang meninggal itu masing-masing, Nurbaiti (35) warga Musa Baroh dan Habibah (55) yang merupakan warga Gampong Blang Baro, Kecamatan Bandar Baru.

(Baca Juga: Kijang Innova, Datsun GO Bonyok Diseruduk Bus Damri, Korban Bertambah, Sopir Bus Menghilang)

Keduanya adalah pengendara Honda Supra X 125.

"Sementara bocah Alja (2,5) selamat dari insiden maut tersebut dan hanya saja bocah itu mengalami luka robek pada bagian kepala dan muka," sebutnya.

Peristiwa ini berawal saat pengendara Honda Supra tanpa nopol yang dikendarai Nurbaiti memboncengkan Habibah dan Alja melintas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Pijay.

Sementara dari arah yang sama melintas Avanza yang dikemudikan oleh Bukhari dengan kecepatan relatif tinggi dengan seraya membunyikan klakson dikarenakan pengendara motor berada di tengah badan jalan.

(Baca Juga: Datsun GO Nyaris Jadi Dua di Tol Jagorawi, Libatkan Kijang Innova Dan Bus, Bocah 6 Tahun Tewas)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Serambi Indonesia

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X