Fitur WIND Almaz Ditanggapi Mitsubishi, Sebut Akan Dipelajari, Tergantung Pasar

Ignatius Ferdian - Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:00 WIB
Fitur WIND pada Wuling Almaz 7-Seater saat menjalankan radio
Vedhit/GridOto.com
Fitur WIND pada Wuling Almaz 7-Seater saat menjalankan radio

Otomotifnet.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) sempat menggemparkan publik dengan teknologi terbarunya dengan nama WIND (Wuling Indonesian Command).

Ini adalah fitur voice command atau perintah suara berbahasa Indonesia, yang disematkan pada SUV terbaru dari merek asal Tiongkok tersebut, yakni Wuling Almaz.

Fitur WIND diklaim mampu memudahkan pengemudi maupun penumpang saat hendak melakukan kegiatan di dalam mobil, seperti membuka kaca mobil, membesarkan volume musik hingga melakukan panggilan telepon.

Tentunya itu tidak lepas dari perhatian para kompetitornya, mengingat fitur tersebut baru pertama kali hadir di Indonesia dan menjadi terobosan baru di industri otomotif Tanah Air.

(Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pecah Rekor Penjualan, 11 Hari Dipesan Sebanyak 2.030 Unit, Colt Diesel Terlaku di GIIAS 2019)

Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang coba memberikan tanggapannya.

Imam Choeru Cahya, selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI mengungkapkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mempelajari fitur tersebut kedepannya.

"Kalau memang ada permintaan dari konsumen cukup tinggi, kenapa tidak kami pelajari, gitu kan," kata pria yang akrab disapa Imam itu belum lama ini saat berada di sela-sela GIIAS 2019.

Imam menjelaskan, saat ini produk yang dihadirkan di Indonesia telah menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

(Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pecah Rekor Penjualan, 11 Hari Dipesan Sebanyak 2.030 Unit, Colt Diesel Terlaku di GIIAS 2019)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X