Yamaha Aerox Unik, Tampilan Baby Looks, Pasang Pelek VND Ring 12

Panji Nugraha - Rabu, 18 Maret 2020 | 14:15 WIB
Yamaha Aerox Unik, Tampilan Baby Looks, Pasang Pelek VND Ring 12
VND Racing
Yamaha Aerox Unik, Tampilan Baby Looks, Pasang Pelek VND Ring 12

Otomotifnet.com - Pemilik Yamaha Aerox 155 yang bosen modifikasi bergaya racing look atau elegant, bisa juga melirik aliran baby looks yang sekarang sedang menjamur di dunia modifikasi.

Aliran baby looks identik dengan roda yang membulat dan cenderung menggunakan ring diameter kecil seperti ukuran 12 inci.

Enggak usah khawatir untuk mencari peleknya, buat pengguna Yamaha Aerox 155 yang ingin tampil baby looks, VND Racing sekarang menyuguhkan pelek dengan ring mungil, alias 12 inci.

”Pelek VND Racing ini sudah didesain plug and play, sehingga tidak ada ubahan saat proses pemasangan,” ujar Vendy, owner VND Racing.

Pelek VND Racing ring 12 untuk Yamaha Aerox
VND Racing
Pelek VND Racing ring 12 untuk Yamaha Aerox

Tak hanya PNP, pelek VND Racing ring 12 inci untuk Yamaha Aerox 155 ini sudah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Ngomongin soal kualitas, pelek VND Racing ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk menggunakan mesin CNC dan lubang asnya menggunakan baja.

”Dengan bahan baja di lubang as, membuat pelek ini sangat kuat dan tidak mudah aus,” promosi Vendy yang menyuguhkan pelek ini dengan warna chrom polish, black red, black gold dan gold matte.

Soal harganya, pelek VND Racing ring 12 inci dengan lebar 2.15x12 dan 2.50x12 ini dijual Rp 2.050.000,-, “Oh iya.. kita juga kasih garansi ganti baru, bila pelek ini retak atau pecah bila terkena lubang,” tambah Vendy.

Race Motor

Jl. Kebon Jeruk III No. 29A, Sawah Besar, Jakarta Barat. Telepon : +62 822-1111-1570

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa