Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Dihajar Diskon, Khusus Wilayah Jateng, Harga Jadi Segini

Ditta Aditya Pratama,Ignatius Ferdian - Sabtu, 25 April 2020 | 14:30 WIB
Honda CBR250RR
AHM
Honda CBR250RR

Otomotifnet.com - Buat yang ingin boyong Honda CBR250RR khususnya di wilyah Jawa Tengah, saat ini bisa jadi waktu yang tepat.

Ini dikarenakan Astra Motor Jateng selaku main dealer motor Honda di Jawa Tengah lagi ngasih potongan harga Rp 8.250.000 dalam periode penjualan April – Juli 2020.

Sekadar informasi, diskon di daerah lain seperti di kawasan DKI Jakarta enggak sebesar di Jawa Tengah, tepatnya Rp 7,5 juta saja. Bedanya hampir Rp 1 jutaan.

Tapi enggak semua dealer bisa melayani program ini, hanya di 10 dealer Wing & Big Wing yang tersebar di Jawa Tengah.

 

 

Baca Juga: AHM Bagi-bagi 990 Paket Kesehatan, Sasar Pedagang Sampai Pengojek Online

Semua dealer tersebut yakni Nagamas Surya Kencana Klaten, 54 Motor Pekalongan, Astra Motor Kudus, Pratama Kurnia Kasih Solo, Timbul Maridy Boyolali, Zirang Pati, Nagamas Mitra Sejati Tegal, Nusantara Sakti Bubakan Semarang, Prima Anaga Raina Pemalang, dan Astra Motor Center Semarang.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bagi konsumen Jawa Tengah, juga dapat melakukan pembelian dari rumah dengan berbagai channel yaitu melalui aplikasi MotorkuX, chatbot Amanda (0812-1096-7964), bahkan bisa dengan menghubungi media sosial kami di @hondajateng (Facebook & Instagram).

“Berbagai pilihan kemudahan pembelian motor adalah bentuk kepedulian kami terhadap kenyamanan dan keamanan konsumen Honda di Jawa Tengah yang harus mengurangi aktivitas di luar rumah dalam masa ini,” tambah Budi.

Buat pengingat saja, Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Baca Juga: Honda SH150i Vietnam Dan Indonesia Beda, Mesin Selisih 3,9 Cc, Segini Harganya

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa