Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hankook Tire Cegah Penyebaran Covid-19, Bagikan Masker Ke Tenaga Medis

Andhika Arthawijaya - Jumat, 1 Mei 2020 | 10:30 WIB
PT Hankook Tire Indonesia bagikan masker ke tenaga medis dan beberapa instansi.
Istimewa/Hankook Tire
PT Hankook Tire Indonesia bagikan masker ke tenaga medis dan beberapa instansi.

Otomotifnet.com – PT Hankook Tire Indonesia, produsen ban asal Korea Selatan, turut andil mencegah penyebaran Covid-19 di Tanah Air, khususnya wilayah Jakarta dan Cikarang.

Langkah Hankook Tire tersebut dengan membagikan masker kepada tenaga medis serta sejumlah lembaga donasi yang memiliki urgensi terhadap kebutuhan masker.

Hankook Tire memilih kedua wilayah tersebut sebagai daerah distribusi masker, karena Jakarta dan Cikarang memiliki tingkat risiko penyebaran yang sangat tinggi.

Dimana DKI Jakarta menjadi kota persebaran wabah COVID-19 yang tertinggi di Indonesia, dan sejak sepekan lalu kawasan Cikarang menjadi salah satu zona merah penyebaran wabah COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Terapkan Trik Keren Cegah Penyebaran Covid-19!

“Semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap peranan tenaga kesehatan, semakin besar risiko para tenaga kesehatan terpapar oleh virus ini,"

"Pemenuhan akses Alat Pelindung Diri (APD) paling dasar seperti masker, menjadi pilihan paling realistis yang dapat Hankook lakukan untuk mengawal para tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak dari risiko virus ini”, ujar Choi Seok Ho, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Masker yang didonasikan oleh Hankook, diserahkan kepada sejumlah pihak yang sangat membutuhkan.

Seperti Tim Gugus Tugas COVID-19 Dinas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Badan Amil Zakat Nasional Pusat (Baznas), Dompet Dhuafa, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa