Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Astra Honda Donasi 1 Juta Masker, Buat Tenaga Medis

Harryt MR - Jumat, 15 Mei 2020 | 21:15 WIB
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5). Kemudian 500.000 masker medis lainnya disalurkan melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC
AHM
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5). Kemudian 500.000 masker medis lainnya disalurkan melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC

Otomotifnet.com - Jaringan main dealer motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis sebagai pelindung dalam beraktivitas. Penyerahan donasi disalurkan melalui beberapa institusi.

Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (12/5). Kemudian 500.000 masker medis lainnya disalurkan melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat,” ujar Permadi, Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor.

Sementara itu, jaringan dealer motor Honda tetap melayani konsumen di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS.

Baca Juga: AHM Bagikan 1.100 Paket Sembako Ramadhan Sehat, Dilakukan Tiga Tahap

Terdapat pula layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung.

AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus. Serta layanan Honda CARE apabila konsumen membutuhkan pertolongan darurat di jalan.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa