Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova TRD Sportivo Ngabisin Stok, Pakai Embel-embel Limited, Upgrade Luar Dalam

Ignatius Ferdian - Senin, 17 Agustus 2020 | 14:25 WIB
Kijang Innova TRD Sportivo 2020
PT Toyota Astra Motor
Kijang Innova TRD Sportivo 2020

Otomtifnet.com - Bersamaan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia, Toyota luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited (17/8/2020).

Munculnya Innova TRD Sportivo ini juga disebut sebagai wujud komitmen Toyota selama hampir 50 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda melalui siaran pers.

"Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini." tutupnya.

Bodykit Kijang Innova TRD Sportivo
PT Toyota Astra Motor
Bodykit Kijang Innova TRD Sportivo

Kijang Innova TRD Sportivo Limited hadir dengan tambahan fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Baca Juga: Toyota Tanggapi Positif Ajang IOOF 2020, Disebut Mampu Genjot Minat Pembeli Mobil Pertama

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa