Yamaha X-Ride 125 Mendapatkan 3 Pilihan Warna Baru, Harga Rp 18 Jutaan

Fariz Ibrahim - Senin, 14 September 2020 | 23:00 WIB
Warna Attractive Red punya kombinasi warna yang sporty
Istimewa
Warna Attractive Red punya kombinasi warna yang sporty

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125 yang kini dibanderol Rp 18,690 juta OTR Jakarta.

Ada warna Attractive Red perpaduan hitam dan merah, Exclusive White perpaduan hitam dan putih, dan Extreme Black perpaduan hitam dan light green yang bisa menjadi pilihan berkendara untuk tetap tangguh, sporty, modern, dan stylish namun tetap terlihat casual.

 “Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date.”

“Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Konsultasi OTOMOTIF: Yamaha X-Ride Loyo Ingin Lebih Responsif

Di generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement and tough feeling sehingga sesuai karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan, memacu adrenalin serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

Warna Extreme Black dikombinasi Light Green yang menyala
Istimewa
Warna Extreme Black dikombinasi Light Green yang menyala

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan.

Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung setang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar.

Yamaha X-Ride Nyebrang Pulau untuk Custom Trabas, Mesin Jadi 155 cc

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa