Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Lubricant Layani Tune Up dan Ganti Oli Di Rumah, Segini Biayanya

Rendy Surya - Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:20 WIB
Mekanik Brum Indonesia melakukan tune up dan ganti oli mesin dengan pelumas Mobil™ Lubricants.
Istimewa
Mekanik Brum Indonesia melakukan tune up dan ganti oli mesin dengan pelumas Mobil™ Lubricants.

Otomotifnet.com - Dalam masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir, menyebabkan kembali diberlakukannya Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di provinsi DKI Jakarta.

Sejumlah sektor ekonomi masih harus membatasi ruang geraknya dalam menjalankan bisnis, sehingga dapat meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat memicu keramaian.

Dengan tetap fokus pada perawatan kondisi mesin kendaraan agar selalu dalam kondisi prima, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat.

Produsen pelumas Mobil™ Lubricants ini bekerja sama dengan mekanik profesional dari Brum Indonesia, untuk melayani servis mobil di rumah dengan aman dan nyaman. 

Baca Juga: Suzuki Karimun Wagon R Edisi Spesial Lebih Mahal 8 Juta, Cuma 50 Unit

Khusus bulan Oktober ini, konsumen mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program
Istimewa
Khusus bulan Oktober ini, konsumen mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager dalam rilis resminya mengatakan, “Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan.”

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas.

Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa