Toyota Hadirkan Layanan Halobeng, Konsultasi Servis Mobil Gratis

Rendy Surya - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 22:20 WIB
Toyota New Venturer
Istimwa
Toyota New Venturer

Otomotifnet.com - Toyota lewat rilis resminya, Jumat (23/10/20) lalu meluncurkan layanan purnajual terbarunya yang bernama Halobeng

Halobeng disebut sebagai sarana komunikasi antara petugas bengkel dengan pelanggan Toyota untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Sebelumnya, Toyota sudah hadir dengan berbagai kanal komunikasi digital yang memudahkan komunikasi dengan pelanggan seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media.

Hal ini disebut Toyota sebagai jawaban atau tren di mana pelanggan tidak hanya membutuhkan informasi dengan cepat, namun juga menginginkan layanan konsultasi dengan cepat, khususnya masa pandemi ini.

Baca Juga: Corolla Cross Hybrid Dan Nissan Kicks Adu Irit, Sama-sama Mobil Listrik Hybrid, Menang Mana?

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call.

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

“Guna memberikan total solution in mobility, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi yang lengkap, tapi juga memastikan bahwa produk dan servis yang dihadirkan aman dan nyaman bagi pelanggan – termasuk pula di dalamnya layanan konsultasi perawatan kendaraan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa