Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy Ringsek Sokbreker, Bodi Pecah Diterjang Truk, Pemotor Tewas

Ignatius Ferdian - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:40 WIB
Honda Scoopy babak belur setelah diterjang truk
POLSEK SIMPANG EMPAT UNTUK BPOST GROUP
Honda Scoopy babak belur setelah diterjang truk

Otomotifnet.com - Honda Scoopy, Honda Brio dan sebuah truk terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut itu terjadi di depan Perumahan Anugrah Asri, Jalan A Yani Km 80, Desa Sungkai Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (31/10/2020).

Kapolsek Simpang Empat, Iptu Vidi Zulkifli, saat dikonfirmasi, membenarkan terjadinya kecelakaan antara 3 kendaraan yang merenggut satu orang tersebut.

"Akibat dari kejadian ini, pengendara Honda Scoopy nopol DA 6492 BBF atas nama Ahmadi (20), pegawai Swasta, warga asal Desa Batu Balian, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

Baca Juga: Honda GL Diblayer-blayer, Pemotor Lawan Arah Dipepet, Polisi Siap Turun Tangan

Korban menderita luka lecet pada pipi kanan, lecet alis kanan, pendarahan pada kedua telinga, luka benturan berat di kepala.

Kemudian, petugas gabungan mengevakuasi ke Rumah Sakit PTPN XIII di Desa Danau Salak, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar.

Masih kata Kapolsek Iptu Vidi, untuk pengemudi Honda Brio warga Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin tidak mengalami luka.

Demikian pula sopir truk Mitsubhishi PS 110 atas nama Agus Mustofa (30) warga Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tidak menderita cedera.

Baca Juga: Honda CB150R Disenggol Kereta Listrik, Terpental ke Kali, Pengendara Diingatkan Ngeyel

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa