Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz GLB Edisi 50 Tahun, Dipamerkan di JamNas MB Club Indonesia

Rendy Surya - Rabu, 25 November 2020 | 15:55 WIB
Mercedes-Benz GLB Edition 50 dijual 50 unit saja
Mercedes-Benz
Mercedes-Benz GLB Edition 50 dijual 50 unit saja

Otomotifnet.com - Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.

Edition 50 Exhibition merupakan tema yang dipilih oleh Mercedes-Benz dalam merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

Pameran ini diselenggarakan mulai 23 November hingga 29 November 2020 di Mal @ Alam Sutera, Tangerang.

Sementara itu, acara Jambore Nasional ke-15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020.

Baca Juga: Mercedes-Benz Merayakan 50 Tahun Perakitan Mobil Di Indonesia

Interior Mercedes-Benz GLB Edition 50
Mercedes-Benz
Interior Mercedes-Benz GLB Edition 50

“Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga karena dalam perjalanannya berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah," ungkap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilis resminya.

Dilanjutkan Hari, "Hal itulah yang menjadi motivasi untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pemilik dan calon pemilik pada Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition dan Jambore Nasional XV yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia pada 28 November 2020. 

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa