Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Perpanjang Program Cashback Rp 4 Juta Bagi Yang Tukar Tambah Mobil Suzuki di Auto Value

Andhika Arthawijaya - Kamis, 3 Desember 2020 | 16:15 WIB
Tukar tambah di Suzuki Auto Value, berhak mendapatkan extra cashback Rp 4 juta
Suzuki Indomobil Sales
Tukar tambah di Suzuki Auto Value, berhak mendapatkan extra cashback Rp 4 juta

Otomotifnet.com – Pada periode Oktober-November 2020 kemarin Suzuki kasih extra cashback hingga R 4 juta rupiah untuk pembelian XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Nah, merespons antusiasme dan besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, Suzuki kembali memperpanjang program ini sampai dengan Desember 2020.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50.

“Selain itu, kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020,” jelasnya.

Baca Juga: Mobil Listrik Murni Mulai Bermunculan di Indonesia, Suzuki Siap Nyusul, Kapan?

Masih kata Hendro, artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun, hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung.

“Sebagai informasi, extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” katanya.

Tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah hingga mencapai 161 permintaan dan terus bertambah.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa