Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Donasikan Fasilitas Belajar Online Kepada 10 Panti Asuhan

Rendy Surya - Kamis, 10 Desember 2020 | 21:00 WIB
Mitsubishi CSR Children Program (MCP)
MMKSI
Mitsubishi CSR Children Program (MCP)

Otomotifnet.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, memberikan kontribusinya untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Khususnya di wilayah Jabodetabek, MMKSI berkontribusi melalui Mitsubishi CSR Children Program (MCP) yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2020.

MMKSI kali ini memberikan donasi berupa pengadaan fasilitas belajar jarak jauh (online learning facilities) kepada 10 panti asuhan.

Dalam program ini, MMKSI memberikan 30 set fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan yang membutuhkan.

Baca Juga: Mitsubishi New Triton Pasang Tenda di Atap, Bak Jadi 'Dapur Berjalan'

Mitsubishi CSR Children Program (MCP),
MMKSI
Mitsubishi CSR Children Program (MCP),

"Kami berharap melalui donasi ini, anak-anak yang membutuhkan terutama yang tinggal di panti asuhan, bisa lebih mudah untuk mendapatkan pendidikan dan pembelajaran dari berbagai sumber literasi yang ada,"

"Mari kita semua bekerja sama dan bahu membahu dalam mewujudkan masa depan yang cerah untuk seluruh anak di Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam rilis resminya. 

Selain itu, MMKSI juga memberikan bantuan lain berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak, kebutuhan pokok, serta perlengkapan kesehatan berupa masker dan hand sanitizer.

Donasi yang diberikan pun semakin lengkap dengan adanya donasi dari karyawan MMKSI yang turut andil memberikan bantuan berupa pakaian sehari-hari, buku, serta mainan anak.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa