Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Luncurkan Mobile Dealer Toyota ICON, Komplit Ada Rooftopnya

Harryt MR - Minggu, 20 Desember 2020 | 18:30 WIB
Auto2000 ICON mengusung konsep mobile atau berbentuk layanan bergerak showroom dan bengkel. Menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase
Auto2000
Auto2000 ICON mengusung konsep mobile atau berbentuk layanan bergerak showroom dan bengkel. Menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase

Otomotifnet.com - Auto2000 selaku dealer Toyota di Indonesia, berinovasi dengan meluncurkan Auto2000 ICON (Indonesia Connexion), berupa mobile dealer Toyota, yang menyuguhkan seluruh fasilitas sales dan aftersales Auto2000.

Uniknya, Auto2000 ICON mengusung konsep mobile atau berbentuk layanan bergerak showroom dan bengkel. Menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Hal ini tentunya menjadi terobosan guna memudahkan akses pelanggan dalam mendapatkan layanan Auto2000. Terutama wilayah yang belum terjangkau cabang Auto2000.

Langkah ini juga sebagai bagian dari upaya menyongsong era new normal yang penuh tantangan, dan menjanjikan peluang usaha yang luas. 

Peluncuran Auto2000 ICON dihelat melalui event virtual Ngovi2000 (Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily), bersama Raditya Dika (19/12/2020) dengan tema Ngovi2000 "Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000 dan Raditya Dika,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca Juga: Auto2000 Lakukan 5 Terobosan, Mudahkan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19

Layanan Auto2000 ICON mencakup format 3S (sales, service, spare parts). Meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa.

Dilengkapi fasilitas AC, widescreen Android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype, lengkap dengan kursi dan tenda payung untuk menampung hingga 6 orang dewasa.

Dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop
Auto2000
Dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop

Didukung sales advisor untuk melayani kebutuhan pelanggan yang ingin membeli mobil Toyota. Bahkan terdapat 2 unit mobil display yang sekaligus bisa dipakai untuk test drive.

Dilengkapi area negosiasi dan transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi sebagai upaya menciptakan “in-store experience” yang berkesan bagi AutoFamily.

Untuk aftersales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari.

Didukung pula ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel lengkap.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa