Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelaporan BCLKT Terbaik , Daihatsu Dapat Pernghargaan Dari Pemerintah

Andhika Arthawijaya - Jumat, 25 Desember 2020 | 21:55 WIB
Penghargaan diterima oleh  perwakilan Daihatsu, Bpk. Johan, dari Ditjen Bea Cukai, Decy Arifinsjah
Daihatsu
Penghargaan diterima oleh perwakilan Daihatsu, Bpk. Johan, dari Ditjen Bea Cukai, Decy Arifinsjah

Otomotifnet.com – Tanggal 9 Desember lalu merupakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA).

Nah, dalam rangka memperingati HAKORDIA tersebut, pemerintah lewat Kementerian Keuangan RI melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), memberikan apresiasi kepada PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Apreasiasi yang diberikan berupa Penghargaan, yang acaranya diselenggarakan pada 14 Desember 2020 kemarin di Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

ADM meraih penghargaan sebagai pengguna jasa KITE (Kemudahan Impor Tujuan Ekspor), dengan kualitas pelaporan BCLKT terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Baca Juga: Daihatsu Sigra Menarik Diboyong, Ada Tahun 2016-2019, Dijual Mulai Rp 80 Jutaan

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta Decy Arifinsjah, dan diterima oleh Johan selaku perwakilan manajemen Daihatsu.

“Mengambil momentum dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, mari kita saling bekerja sama menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi.”

“Kantor Wilayah DJBC Jakarta terakreditasi sebagai kantor dengan Zona Integritas, oleh karena itu, kami berharap Bea Cukai bersama para stakeholder dapat terus menjaga semangat Zona Integritas ini,” ujar Decy Arifinsjah, Kepala Kanwil DJBC Jakarta.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh DJBC Jakarta ini, ADM merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang mendapat fasilitas dari Bea Cukai, baik secara fasilitas KITE, maupun fasilitas lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa