Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Motoplex, Wadahi 4 Brand Dalam Satu Atap

Antonius Yuliyanto - Minggu, 28 Februari 2021 | 11:00 WIB
Piaggio Indonesia hadirkan dealer premium Motoplex
Istimewa
Piaggio Indonesia hadirkan dealer premium Motoplex

Otomotifnet.com - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) produk-produk dari Piaggio Group di Indonesia, PT Piaggio Indonesia, menghadirkan dealer premium bertajuk Motoplex, yang ditujukan untuk memanjakan penggemar lifestyle dan otomotif.

Apa sih konsep Motoplex itu? Ternyata maksudnya adalah sebuah dealer yang berdesain pintar khas Italia, juga canggih dan dengan gaya yang khas.

Tujuannya untuk menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, di mana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Dealer ini juga menghadirkan ritel premium melalui tampilan produk kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar, juga didukung lokasi yang mudah diakses, tempat parkir luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asyik bagi pencinta gaya hidup.

Baca Juga: Bukan Honda atau Yamaha, Ternyata Pemimpin Pasar Adalah Piaggio Group

Konsep dealer Motoplex ini langsung menaungi 4 brand di bawah Piaggio Group dalam satu atap, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer Motoplex ini berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lokasi dealer Motoplex tersebut terbilang strategis, karena dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di wilayah Jakarta, seperti Kemang, Cipete, TB Simatupang dan Fatmawati.

Di dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.000 m² ini, layanan yang disiapkan tentu saja lengkap, meliputi 3S (sales, service, spare part).

Sudut dealer Motoplex yang berisi deretan motor Piaggio
Istimewa
Sudut dealer Motoplex yang berisi deretan motor Piaggio

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa