Cari BMW Bekas Tersertifikasi, Mampir Ke BMW Astra Store Kelapa Gading

Harryt MR - Selasa, 22 Juni 2021 | 20:55 WIB
BMW Astra Store Kelapa Gading jual mobil bekas BMW bekas tersertifikasi
BMW Astra
BMW Astra Store Kelapa Gading jual mobil bekas BMW bekas tersertifikasi

Otomotifnet.com - Lagi cari mobil BMW bekas tersertifikasi, silahkan mampir ke BMW Astra Store Kelapa Gading, Jakut. Selain bisa membeli mobil BMW bekas tersertifikasi, juga tersedia layanan yang komplit.

Yakni tersedia layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah,”

“Namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat,”

Baca Juga: BMW Astra Siapkan Uji Emisi, Tersertifikasi Pemprov DKI Jakarta

“Yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” papar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Lebih lanjut, Fredy mengatakan, BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi.

Serta layanan servis perawatan kendaraan BMW & MINI. Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif.

“Dan melakukan perawatan mobil BMW & MINI seraya memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise,” imbuhnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa