Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Bulan Penjualan Toyota Moncer, Bertengger di Peringkat Pertama

Harryt MR - Rabu, 23 Juni 2021 | 14:30 WIB
Toyota Raize tersedia dalam 6 pilihan varian yaitu: 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T
Toyota Astra Motor
Toyota Raize tersedia dalam 6 pilihan varian yaitu: 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T

Otomotifnet.com - Sejak awal 2021, persisnya lima bulan (Januari-Mei 2021), penjualan Toyota moncer.

Toyota berhasil mempertahankan dominasinya dengan tetap bertengger di peringkat pertama penjualan retail mobil secara nasional.

Torehan penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM) sejalan dengan situasi yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, serta didukung adanya program relaksasi PPnBM yang digulirkan pemerintah.

Alhasil penjualan ritel Toyota juga mencatat peningkatan yang signifikan. Secara total, lima bulan pertama tahun ini penjualan ritel Toyota mencapai lebih dari 101 ribu unit dengan market share 31,4%.

Angka ini tumbuh 23,9% jika dibandingkan dengan 2020 di periode yang sama.

Baca Juga: Harga Raize 1200 CC Mulai Rp 202 Juta, Ada Dua Varian Sudah Bisa SPK

Sementara untuk pencapaian Mei sendiri, dibandingkan Mei tahun lalu, penjualan ritel Toyota meningkat 213,9% dan mencetak market share 32,9%.

Melihat pencapaian di tahun ini terutama dalam tiga bulan terakhir, Toyota optimis secara bertahap penjualan maupun pasar otomotif nasional bisa bangkit dan perlahan-lahan pulih kembali.

Hal itu salah satunya berkat dukungan relaksasi PPnBM dari pemerintah yang mampu mendorong kenaikan penjualan pada beberapa model.

Optimisme Toyota akan pencapaian yang semakin membaik pada bulan-bulan berikutnya juga salah satunya berasal dari antusiasme yang cukup besar terhadap Toyota Raize.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa