Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19, Suzuki Lakukan Ini

Andhika Arthawijaya - Kamis, 8 Juli 2021 | 21:50 WIB
Suzuki dukung penuh PPKM Mikro Darurat
Suzuki
Suzuki dukung penuh PPKM Mikro Darurat

Otomotifnet.com – Prihatin, lonjakan penyebaran kasus positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir terjadi di hampir seluruh wilayah Indoensia, terutama pulau Jawa dan Bali.

Guna membantu pemerintah menekan laju pertumbuhannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerapkan kebijakan bagi diler, bengkel, vendor maupun supplier mereka.

Yakni agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan mengikuti aturan pemerintah terkait Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat.

“Kami mengapresiasi seluruh mitra kerja baik diler, bengkel, vendor, maupun supplier yang telah berupaya keras dan berkomitmen terhadap bisnis Suzuki selama masa pandemi Covid-19.”

Baca Juga: Suzuki Tetap Ikut Aturan Pemerintah, Meski PPKM Darurat Beri Dampak Terhadap Aktivitas Produksi di Pabrik

“Namun, dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja,” buka Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Untuk itu Donny mengajak untuk bersama-sama mengikuti aturan dari pemerintah untuk mendukung upaya penekanan penyebaran Covid-19 agar pandemi dapat segera berakhir. 

Selama masa PPKM Mikro Darurat dari 3-20 Juli 2021, layanan operasional di 164 show room mobil Suzuki di wilayah Jawa dan Bali, akan akan mengikuti aturan pemerintah pusat dengan tetap berkoordiansi dengan pemerintah daerah masing-masing.

Sementara bagi diler atau bengkel di luar Jawa dan Bali, operasionalnya akan mengikuti regulasi di masing-masaing wilayah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa