Petronas Yamaha SRT Jual Mahal, Lamaran Pembalap Pengganti Franco Morbidelli Dicuekin

Irsyaad Wijaya,Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 21 Juli 2021 | 10:00 WIB
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.
PETRONAS YAMAHA SRT
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.

Otomotifnet.com - Petronas Yamaha SRT jual mahal, lamaran dari banyak pembalap yang tertarik menggantikan Franco Morbidelli mulai musim 2022 masih dicuekin.

Mengingat murid Valentino Rossi itu akan naik ke tim pabrikan menggantikan Maverick Vinales yang hengkang mulai musim depan.

Mungkin principal Petronas Yamaha SRT bukan cuma bingung memikirkan satu kursi kosong, tapi juga dua, karena masa depan Valentino Rossi masih abu-abu.

Meski demikian, tim satelit Yamaha ini tampaknya tidak ingin terburu-buru memberikan keputusan terkait calon pembalap yang akan digaetnya untuk musim depan.

Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengatakan, dirinya masih menunggu keputusan Yamaha terkait nasib Rossi ke depannya.

Baca Juga: Kabar Tak Bagus Datang Dari Tim Petronas Yamaha SRT, Morbidelli Harus Relakan 2 Balapan

"Saat ini diskusinya masih terus dilakukan antara Yamaha, Valentino Rossi dan manajemen tim Petronas Yamaha SRT," kata Razali dikutip dari Crash.net.

"Jadi kami tidak ingin terburu-buru memberikan keputusan," sambung pria ramah yang akrab disapa Dato ini.

Terkait sejumlah pembalap yang memberikan penawaran ke tim Petronas Yamaha SRT, Dato mengaku sudah menerima proposal mereka.

"Banyak yang tertarik untuk bergabung dengan kami. Bahkan ada beberapa pembalap yang bermain di luar ajang MotoGP juga ingin gabung ke tim ini," lanjutnya.

Dengan banyaknya nama yang tertarik untuk mengisi kekosongan di tim satelit Yamaha itu, Dato pun berniat untuk berdiskusi dengan manajemen tim terlebih dahulu.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa