Ramaikan Hari Anak Nasional, Yamaha Ajarkan Keselamatan Berkendara

Antonius Yuliyanto - Minggu, 25 Juli 2021 | 12:45 WIB
Virtual Gathering yang diadakan Yamaha dalam rangka Hari Anak Nasional 2021
Istimewa
Virtual Gathering yang diadakan Yamaha dalam rangka Hari Anak Nasional 2021

Otomotifnet.com – Dalam rangka ikut merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan virtual gathering bagi anak-anak, salah satu isinya mengajarkan tentang keselamatan berkendara.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, Let's GEAR Up yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas YIMM.

Anton menambahkan, “Dengan mengusung tema nasional ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’, Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap semangat dan terus GEAR Up, walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah.”

“Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik.”

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Jadi Teman Asyik Yamamori, Keliling Kota dan Belanja

“Selamat Hari Anak Nasional 2021. Let’s GEAR Up!” ungkapnya lagi dalam press release yang diterima Otomotifnet.

Dalam acara virtual ini, Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor, keselatam dalam berkendara hingga kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Tentang keselamatan berkendara, diajarkan mengenai cara yang benar bagi anak-anak tiap diboncengkan oleh orang tuanya, seperti harus pakai helm, jaket, sepatu dan sarung tangan.

Termasuk juga diajarkan tentang macam-macam rambu di jalan, baik itu rambu larangan, petunjuk, perintah sampai peringatan.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa