Pasar Mobil Kemayoran Buka Sampai Jam 3 Sore Saat PPKM Level 4 Diperpanjang

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Senin, 26 Juli 2021 | 20:30 WIB
Pasar Mobil Kemayoran (PMK) tutup total dampak PPKM Darurat.
Wisnu/GridOto.com
Pasar Mobil Kemayoran (PMK) tutup total dampak PPKM Darurat.

Otomotififnet.comPasar Mobil Kemayoran (PMK) akhirnya kembali dibuka dalam  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Seperti yang diketahui, ada beberapa penyesuaian terkait aktivitas dan mobilitas masyarakat secara bertahap, yang mana bengkel dan usaha kecil lainnya diizinkan buka dengan protokol kesehatan ketat.

Subiyantoro, selaku Pengelola PMK mengatakan, bahwa pihaknya saat ini hanya membuka dua pintu masuk dari total delapan pintu, yakni pintu tiga dan lima.

"Selain itu, waktunya juga kami batasi hanya dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore, pengunjung hanya 25 persen, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat," sambungnya.

Baca Juga: PPKM Level 4 di Jakarta Diperpanjang, Wagub Tegaskan STRP Tetap Berlaku

Subiyantoro mengungkapkan, pihaknya akan senantiasa mengikuti aturan pemerintah demi mencegah penularan Covid-19 di lingkungan PMK.

"Kami lihat perkembangannya, kalau pemerintah mengendurkan lagi maka dibuka, kalau memperketat lagi ya harus mengikuti," bebernya.

Sebagai informasi, sebelumnya PMK sempat ditutup total dampak PPKM Darurat mulai 3 hingga 20 Juli 2021 dan dilanjut PPKM Level 4 sampai 25 Juli 2021.

Pada saat itu, konsumen yang ingin melakukan pembelian spare part atau onderdil tetap diperbolehkan.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa