Toyota Rush Update Harga Pakai Insentif PPnBM 25 Persen, Simak Skema Kreditnya

Ferdian,Harun Rasyid - Rabu, 8 September 2021 | 11:30 WIB
Ilustrasi Toyota Rush
Toyota.astra.co.id
Ilustrasi Toyota Rush

Otomotifnet.com - Usai insentif PPnBM turun dari 100 menjadi 25 persen, Toyota Rush terpantau mengalami penyesuaian harga.

Sebelumnya saat perpanjangan insentif PPnBM 100 persen di Juni - Agustus 2021, harga Toyota Rush berkisar Rp 240,5 juta hingga Rp 260,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun saat ini, harga Toyota Rush OTR Jakarta dibanderol mulai Rp 259,4 juta hingga Rp 280,9 juta tergantung tipenya.

Bagi yang mau meminang Low Sport Utility Vehicle (LSUV) andalan PT Toyota Astra Motor tersebut, unitnya bisa didapat tanpa proses pemesanan dengan waktu yang lama.

"Konsumen yang beli Toyota Rush secara cash atau kredit dan mau memanfaatkan harga insentif PPnBM 25 persen, sejauh ini stoknya ready dan tidak perlu inden," ujar Reza Prawira, Senior Sales dari Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat saat dihubungi tim redaksi (7/9/2021).

Namun untuk pembelian secara kredit, dealer tersebut sementara ini belum memiliki perhitungan simulasi kredit Toyota Rush dari lembaga pembiayaan.

"Simulasi kredit Toyota Rush belum ada di dealer, jadi perhitungan uang muka dan angsurannya akan kami hitung manual berdasarkan harga unitnya," jelas Reza.

Baca Juga: Sudah Naik Bulan Ini, Berikut Harga Terbaru Toyota Avanza, Rush Sampai Sienta

Berikut hitungan simulasi kredit Toyota Rush secara manual dari Astra Credit Companies (ACC), dengan uang muka terendah di 20 persen:

1. Tipe 1.5 G M/T Rp 259,4 juta


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa