Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Semakin Sporty, Ini Keistimewaan Tampilan Baru Agya GR Sport

Yussy Maulia - Selasa, 28 September 2021 | 11:30 WIB
Toyota Agya GR Sport.
Dok. TAM
Toyota Agya GR Sport.

Otomotifnet.com – Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2013, Agya menjadi salah satu produk Toyota yang digandrungi oleh banyak konsumen. Utamanya, oleh anak muda modern.

Selain harganya yang cukup ramah di kantong, Agya juga dirancang dengan karakter compact dan ringan untuk memudahkan berkendara sehari-hari. Mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur kendaraan yang canggih.

Seiring dengan perkembangan tren dan tingginya minat terhadap mobil bergaya sporty, PT Toyota Astra Motor (TAM) pun merilis Agya GR Sport di Indonesia pada Agustus 2021.

Agya GR Sport menjadi salah satu line-up TOYOTA GAZOO Racing (TGR) yang diperkenalkan bersama empat line-up TGR lainnya, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Baca Juga: Mengenal GR Yaris, Mobil Rally Andalan TOYOTA GAZOO Racing di Ajang World Rally Championship

GAZOO Racing bisa dibilang menjadi identitas baru kendaraan Toyota yang membawa DNA motorsports dari segi desain maupun teknologinya.

Vice President Director PT TAM Henry Tanoto mengatakan, melalui produk TGR, Toyota ingin pelanggan dapat merasakan kebanggaan dan sensasi berkendara dengan kendaraan sporty yang disematkan DNA mobil balap.

“Ke depan, kami akan senantiasa berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat dan dapat digunakan untuk mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari,” ujarnya dalam peluncuran TGR di Indonesia menurut keterangan resmi, Kamis (9/8/2021).

Pada Agya GR Sport, perubahan pada bagian eksterior terlihat cukup jelas. Secara keseluruhan, ubahan itu membuat hatchback ini terlihat lebih agresif.

Baca Juga: Hadir dengan Fitur Lengkap dan Tampilan Sporty, Yaris GR Sport Jawab Kebutuhan Anak Muda

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa