Mobil Mewah Murah Dengan Panoramic Sunroof, Nissan Serena C26 Bisa Dilirik

Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Nissan Serena C26 pra facelift tahun 2013
Olx
Nissan Serena C26 pra facelift tahun 2013

Otomotifnet.com - Buat yang mencari MPV seken mewah, Nissan Serena pintu geser lansiran tahun 2013 hingga 2017 bisa jadi opsi menarik.

Kesan mewah Nissan Serena berkode bodi C26 ini, terlihat dari desain boxy dengan gril dan beberapa part berlabur chrome pada eksteriornya.

Sedangkan pada bagian kabinnya, interior Nissan Serena C26 juga tergolong berkelas dan nyaman.

"Bahan interior Serena C26 itu kualitasnya bagus. Saya dapat yang kilometernya 80 ribu saja bagian setirnya masih bagus banget," ujar Yudi Budiman, owner showroom mobil bekas Indigo Auto di Tangerang Selatan saat dihubungi tim redaksi beberapa waktu lalu.

"Kalau mobil lain kayak Toyota Voxy dan Corolla Altis kilometer 30 ribu sudah ada yang hancur kulitnya," lanjutnya.

Di samping itu, Fajar Putra selaku owner showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang Selatan mengatakan, Nissan Serena C26 hingga kini menjadi salah satu model terlaris yang diminati konsumen.

"Di showroom kami, Nissan Serena C26 bekas masih favorit karena desainnya masih keren terutama model facelift tahun 2015 sampai 2017. Selain itu harganya sudah terjangkau dan kenyamanannya juga mumpuni," katanya saat dihubungi (9/10/2021).

Baca Juga: Bobot Jadi Alasan, Beli Nissan Serena C26 Bekas Wajib Cek Kondisi Pengereman

Menurut Fajar, Nissan Serena C26 juga memiliki fitur keren yang masih tergolong mewah.

"Selain kelasnya di atas MPV kelas menengah seperti Toyota Kijang Innova, Nissan Serena juga punya fitur panoramic sunroof di tipe HWS Autech atau tipe tertingginya," ungkapnya.

Soal harganya, High MPV bermesin MR20 2.000 cc bisa dipinang dengan budget di bawah Rp 200 juta.

"Harga Nissan Serena C26 tipe HWS Autech tahun 2017 kondisi mulus itu masih Rp 260 juta sampai Rp 270 jutaan. Kalau tipe HWS Autech tahun 2013 masih Rp 180 juta," sebut Fajar.

"Sementara untuk perbandingan harga tiap tipenya di tahun yang sama itu tergantung, kalau model yang belum facelift bisa Rp 15 jutaan. Sedangkan yang facelift bisa sampai Rp 20 jutaan," sambungnya.

Fajar menambahkan, harga Nissan Serena C26 bekas dari yang termurah sampai yang tertinggi berkisar Rp 170 juta hingga Rp 260 juta tergantung tipe dan kondisinya.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa