Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CB150R dan CBR150R Kena Potongan, Cuma di Event Honda Sport Moto Show 2021

Panji Nugraha - Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Honda Sport Moto Show 2021 yang diselenggarakan di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat ini, pengunjung bisa melihat kegagahan line up motor sport dari Honda
DAM
Honda Sport Moto Show 2021 yang diselenggarakan di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat ini, pengunjung bisa melihat kegagahan line up motor sport dari Honda

Otomotifnet.com - All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda CBR150R kena potongan, cuma di event Honda Sport Moto Show 2021.

Event Honda Sport Moto Show 2021 ini merupakan gelaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Dalam Honda Sport Moto Show 2021 yang diselenggarakan di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat ini, pengunjung bisa melihat kegagahan line up motor sport dari Honda.

Mulai dari Honda CBR250RR SP, All New Honda CB150R Streetfire hingga All New Honda CBR150R di pamerkan dalam event bertema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport.

Baca Juga: Kasih Paham, DAM Berikan Bedah Teknologi All New CB150R dan CBR250RR Terbaru

Honda Sport Moto Show 2021 juga menyuguhkan permainan dengan hadiah menarik
DAM
Honda Sport Moto Show 2021 juga menyuguhkan permainan dengan hadiah menarik

Honda Sport Moto Show 2021 ini digelar sejak tanggal 25 – 31 Oktober 2021.

Tak hanya pamer line up motor sport, PT DAM juga menawarkan suguhan program menarik pembelian sepeda motor Honda.

Ada potongan angsuran hingga 3x untuk tenor 35x, 2x untuk tenor 29x, dan 1x untuk tenor 23x setiap pembelian seluruh varian sport sepeda motor Honda, kecuali Honda CBR250RR.

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa