Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARCI Chapter Bangka Rayakan Hari Jadi yang Ke-4, Tekankan Bangkit dan Berbagi

Fariz Ibrahim - Jumat, 5 November 2021 | 22:40 WIB
ARCI chapter Bangka rayakan hari jadinya yang ke-4
istimewa
ARCI chapter Bangka rayakan hari jadinya yang ke-4

Otomotifnet.com - Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Bangka sukses menyelenggarakan acara anniversary ke-4.

Berbagai komunitas lainnya ikut hadir memeriahkan acara tersebut pada akhir pekan lalu di kawasan Pasir Padi Bay, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

“Perayaan ulang tahun ARCI Bangka termasuk dalam agenda tahunan. Dan di 2021 ini mengusung tema “From us By us For humanity”, ARCI Bangka menggambarkan bentuk gotong-royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan.” 

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi, Bold Riders, dan seluruh komunitas motor yang telah hadir mendukung suksesnya acara ini,” ungkap Henry Togar, Ketua ARCI chapter Bangka.

 Baca Juga: Aerox 155 Terbaru Diluncurkan, Ini Daftar Perubahannya dan Segini Harganya

Kegiatan kali ini dilangsungkan secara sederhana baik online maupun offline, yang dimulai dari pembagian bantuan sosial di beberapa titik dan rolling city di kota Pangkal Pinang.

Lalu acara puncaknya seremonial di kawasan pantai Pasir Padi Bay.

“Ini salah satu bentuk kebangkitan diadakannya berbagai kegiatan di tengah pandemi dan berharap semoga mampu memberikan hal-hal positif bagi seluruh komunitas motor di Bangka Belitung, serta ikut meningkatkan dan memperkuat bidang pariwisata,” tambah Rani Hambarsyah yang akrab disapa Bro Kinoy, selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung dan juga pembina ARCI chapter Bangka.

Sementara itu, pihak Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi turut menyampaikan sukacitanya dapat ambil bagian dalam event ini.

“Kami dari CV. Sumber Jadi selalu support beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh ARCI chapter Bangka seperti touring wisata, kopdar, hingga CSR.”

Baca Juga: Solusi Terbaru, Mujarab Sembuhkan Kode Error 12 di Yamaha Aerox 155 dan Lexi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa